15.7.11

Kozuii Mineral Peeling Solution for Body

Hi... apa kabar?
Hari ini saya akan mereview salah satu produk perawatan kulit yang banyak diiklankan di televisi. Yups, Kozuii Mineral Peeling Solution. Sebenarnya produk ini bukan punya saya, melainkan kepunyaan sepupu saya. Karena rumah kami berdekatan, saya sering berkunjung dan sekaligus mencoba produk ini yang diletakkannya di kamar mandi, hahaha. Tapi tenang saja, saya pasti memberikan opini yang jujur karena saya telah mencoba produk ini beberapa kali dan inilah reviewnya.
KOZUII MINERAL PEELING SOLUTION BODY 
for all skin types
made in Korea
saya hanya menggunakan webcam
INFORMASI PRODUK DI KEMASAN:
Mineral Peeling  Solution merupakan produk baru yang berfungsi membantu menghilangkan keratin dan membersihkan kulit dari debu dan kotoran.

Efektivitas :
Kulit anda senantiasa lembab dan lembut. Mencegah penuaan kulit dan membantu kulit  anda untuk tetap muda.

Cara Penggunaan :
Keringkan badan anda setelah mandi. Cukup oleskan Mineral Peeling Solution pada area yang ingin dibersihikan. Gosok bagian yang telah diolesi membentuk lingkaran secara perlahan. Kotoran dan kulit mati akan terangkat kemudian bilaslah dengan air bersih.

Ingredients :
Water aqua, Chamomilla Requtita, honey exstract, glycerin, urea, glycine, Phenoxyethanol, Methyl Paraben, ethanol, alanine, cabomer, Magnesium Aspartate, Cetrimonium Cholride, cretin PDE(40), Hydrogenated Castor Oil, Sacalite hydrilysate, Flavoring.

Mineral Peeling solution cocok digunakan oleh semua ras dan semua rentang usia karena terbuat dari 90% air mineral dan sayuran nabati.

Catatan : Jika merasa tidak nyaman setelah penggunaan, hentikanlah penggunaan dan berkonsultasilah dengan dokter

Manufactured by :
CM.WORKSCO.,LTD.,#208,602 Dong.
Subsok Village, Kyoungki Orovince, KOREA.
Distributed by :
CV Jaco Jalan Asia No.254-260, Meda
Jaco Tv shopping
www.jacotvshopping.com.

KELEBIHAN:
+ Benar-benar membersihkan seluruh kulit mati dan kulit terasa bersih.
+ Kulit terasa lembut dan cerah.
+ Isinya banyak. 

KEKURANGAN:
- Harganya mahal karena produk ini dijual dalam paket lengkap.
- Hanya tersedia di Jaco Store (kecuali beli online).
- Baunya tidak menyenangkan, mengingatkan saya dengan getah seperti pada produk lem bulu mata.

WARNING: 
Untuk anda yang memiliki banyak rambut di area seperti tangan, kaki dan tubuh sebaiknya tidak mencoba produk ini karena kotoran yang telah terlepas dari kulit akan menempel pada rambut dan susah dibersihkan seperti lem yang menempel pada rambut. Ketika saya menggunakan produk ini, mandi saya menjadi lama dan boros air. 

KESIMPULAN: 3/5, dikarenakan produk ini benar-benar membersihkan sel kulit mati dan kotoran yang menempel dikulit. Tetapi produk tidak cocok untuk saya, saya lebih menyukai Bioglo Skin Gel Exfoliating.

BELI LAGI? TIDAK, karena tidak praktis bagi saya. Walaupun bagi saya produk ini gagal, mungkin hasilnya akan berbeda pada anda. Jadi jangan takut untuk mencoba produk ini.

Ok, sekian review untuk hari ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa memberikan komentar dan saran. Terima kasih dan sampai jumpa.